Fungsi Payung dari Masa ke Masa

Sekarang payung ini banyak digunakan oleh masyarakat. Fungsi payung sebagian besar adalah untuk melindungi seseorang dari hujan atau panas. Namun, pada awal penemuannya, payung tidak harus berfungsi sebagai penghalang hujan. Ada beberapa fitur unik lain dari payung dari berbagai negara.


Pada awal penemuannya, yaitu di Tiongkok kuno dari akhir dinasti WEI, payung adalah simbol posisi dan posisi orang. Pada saat itu, payung bertindak sebagai alat untuk upacara tradisional pejabat kerajaan. Payung yang berfungsi seperti ini disebut “Payung Luo”. Di mana payung adalah simbol status resmi istana. Sebagai contoh, warna hijau tidak setinggi untuk pejabat kerajaan, sedangkan kaisar menggunakan warna kuning dan merah. Dalam film-film Cina kolosal, kita dapat melihat begitu banyak layar.

Sementara mekanisme dan bentuk payung pertama kali ditemukan dan digunakan dalam masyarakat Cina, fungsinya bukan untuk menjaga hujan. Sebaliknya, payung bertindak sebagai penghalang panas. Ini karena, pada awal penemuannya, payung masih menggunakan kain dan kertas sebagai bahan baku. Jika payung terkena hujan, ia tidak bisa menahan air hujan, sebaliknya, payung itu benar-benar robek atau rusak.

Secara bertahap, bayang-bayang semakin digunakan oleh publik. Sampai saat itu, masyarakat telah berhasil menemukan payung yang berfungsi sangat baik untuk menjaga hujan, yaitu payung dengan bahan lilin, sebagai lapisan kertas payung untuk menjaga hujan.

Di Eropa, sekitar abad ke-16, lebih banyak payung untuk wanita digunakan sebagai aksesoris. Hanya ketika seorang penulis dari Persia, Jonas Hanway, mengenakan payung di depan umum, payung itu bekerja dengan baik untuk pria Eropa.

Fungsi payung dari masa ke masa

Seperti yang kita tahu, ada lebih banyak fungsi atap sekarang. Tidak terbatas pada hujan. Payung juga berfungsi untuk berbagai keperluan lain yang tidak jauh dari mode. jual payung lipat promosi , payung sering digunakan sebagai aksesori untuk berbagai kegiatan mode, baik itu presentasi mode, pemotretan, iklan, dll. Payung sering digunakan sebagai pemanis, yang membuat gambar terlihat lebih cerah dan lebih elegan.

Selain itu, payung sekarang bertindak sebagai sarana iklan untuk perusahaan. Payung, media seluler, dianggap sebagai media iklan yang sangat bermanfaat. Selain itu, beriklan di payung juga bebas pajak. Untuk alasan ini, fungsi payung sebagai media iklan sangat diperlukan.

Atas dasar ini, semakin banyak perusahaan atap dapat bertindak sebagai media iklan. Ini adalah artikel yang dapat kami sajikan dari waktu ke waktu tentang fungsi layar, yang kami harap akan bermanfaat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>